Saturday, August 11, 2012

PANTAI MAROSI - NTT

MARORI BEACH





pantai dengan hamparan pasir putih halus disepanjang pantainya yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung lokal maupun asing, dengan kondisi pantai yang masih bersih dan steril, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai  dan deburan ombak yang sangat besar,,  apalagi dengan pengunjung yang masih sepi , bagi para wisatawan yang ingin menenangkan diri atau membutuhkan tempat untuk melepaskan lelah akibat pekerjaan inilah tempat yang tepat.   

kondisi pantai di sebelah kanan kiri terdapat tebing yang membuat pantai ini gagah.   Dengan ombak yang cukup besar pantai ini menjadi tempat faforit  bagi para peselancar, menurut para perselancar yang ada di sana, "pantai ini mempunyai ombak yang cukup teratur dan baik bagi perselancar seperti kita,,.




 pantai yang terletak di selatan Kota Waikabubak, Sumba Barat ini, masih sangat perawan pedagang pun tidak bisa di temukan atau jarang,,    jika anda beruntung  anda tidak akan dikenai tarif masuk  karena tidak ada petugas jaga,,.    jika anda melihat sepanjang pesisir pantai ini banyak tumbuh  pohon kelapa. 




jjika sinar matahari mulai beranjak pergi ini adalah waktu yang tepat untuk mengabadikan, jika anda pernah kesana ,,  cahaya mulai menguning duduk di pantai di tengah pasir putih melihat sunset,,,  

sangat indah,,,


No comments: