Sunday, March 4, 2012

pantai tanjung kasuari







TANJUNG KASUARI BEACH

Kursi-kursi di pinggir pantai (Regy Kurniawan/ACI)Pantai Tanjung Kasuari di wilayah Sorong adalah oase yang menyejukan saat Anda berkunjung ke Sorong, Papua Barat. Pantainya berpasir putih dengan laut yang biru dan pepohonan yang rimbun. Pantai yang menjadi pesona dari Papua.
Pasir Tanjung Kasuari yang memukau (Sarah Diana Oktavia/ACI)
Suasana pantai yang teduh (Regy Kurniawan/ACI)Papua memang terkenal dengan kebudayaan adat istiadat yang masih terjaga. Keindahan hutan yang masih hijau dan lebat juga masih menjadi ciri khas dari Papua. Kota Sorong, adalah salah satu kota termaju di Papua Barat. Sorong juga menjadi gerbang awal untuk memasuki wilayah Papua. Saat di Sorong, berkunjunglah ke Pantai Tanjung Kasuari. Anda akan terkejut dengan keindahan pantainya.




Pantai Tanjung Kasuari memiliki pasir yang putih dan bersih. Pemandangan pantainya akan menjadi oase dalam panas dan teriknya Kota Sorong. Saat di pantai, Anda bisa berbaring di bawah rerimbunan pohon-pohon yang tinggi dan hijau. Pasirnya yang putih akan menjadi alas Anda untuk berbaring. Air yang biru dan jernih, serta ombak-ombak yang berderu akan menggoda Anda untuk berenang. 



Pantai Tanjung Kasuari selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Jika ingin menikmati pantai ini serasa milik pribadi, maka datanglah saat hari kerja. Dijamin, Anda akan merasakan ketenangan yang damai di timur Indonesia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial saat berkunjung ke pantai ini dengan kamera Anda.



Keindahan Pantai Tanjung Kasuari membuktikan pesona alam Indonesia yang melimpah. Selamat menjelajahi Indonesia!

No comments: